Bisa Nutrisi Ikan Perisai Janin Dari Mercury?

6Terlepas dari pertimbangan di atas merkuri paparan langsung, wanita yang sedang hamil pasti yang mengambil banyak spesies ikan mungkin tidak membahayakan anak-anak yang belum lahir nya, penelitian terbaru menyarankan.

Beberapa usia mengenai eksplorasi dalam Seychelles, pulau-pulau di dalam asli India Underwater, ditemukan hanya ada isu yang berkembang di seluruh anak-anak yang lahir bagi Anda untuk wanita persis yang menggunakan up spesies laut ikan pada kecepatan yang lebih achieable dibandingkan U biasa. s. perempuan, pembelajaran dikurangi.

“Mereka mengambil banyak spesies ikan, di masa lalu mengenai 12 jenis makanan ikan setiap minggu, serta atau merkuri nya paparan langsung melalui jenis ikan menyangkut 10 kali lebih tinggi daripada yang mengenai warga Kami biasa, inch menyatakan penelitian penulis Edwin kendaraan Wijngaarden, guru asosiasi dalam Universitas atau perguruan tinggi mengenai departemen Rochester mengenai Ilmu Kesejahteraan Masyarakat di seluruh Rochester, Dalam Y.. “Kami havent menemukan hampir semua afiliasi di antara jenis-jenis eksposur bagi Anda untuk merkuri sebagai serta mengembangkan manfaat. inci

Anda omega 3 EFA ditemukan pada spesies minyak esensial ikan mungkin melindungi sebagai mitra pharmicudical mereka dari hasil berbahaya yang mungkin Anda mengenai merkuri, ini pekerja riset direkomendasikan.

Mereka akan menemukan masalah-merkuri terkait berkembang hanya di dalam anak-anak tentang wanita persis siapa mengakuisisi mengurangi omega 3 tingkat meskipun derajat besar omega 6 EFA, yang dapat dikaitkan dengan makanan serta menyiapkan minyak kulit, kendaraan Wijngaarden menyatakan.

“Spesies minyak esensial ikan dapat tersandung merkuri, inch dia / dia menyatakan.” Entah bagaimana, mereka berbaur dengan satu sama lain. Kami menemukan keuntungan dari omega 3s pada kemajuan kosakata serta kemampuan komunikasi pemasaran. inci

Studi baru muncul di antara penilaian ulang baru tentang bahaya serta insentif mengenai menelan spesies ikan selama hamil.

Derajat substansial merkuri paparan langsung dapat menyebabkan berkembang isu-isu di seluruh anak-anak, ini pekerja riset terkenal. Karena banyak spesies laut ikan menggabungkan tingkat menemukan merkuri, kesejahteraan guru selama bertahun-tahun telah merekomendasikan menginginkan ibu bagi Anda untuk membatasi nya jenis penggunaan ikan.

Sebagai contoh, saran hadir dari Oughout Anda. Ohydrates. Makanan serta Zat administrasi saat ini menunjukkan di mana perempuan yang sedang hamil membatasi pemanfaatan jenis ikan bagi Anda untuk dua kali setiap minggu.

Pada 06, FDA ini menyatakan yang ide-ide bagi Anda untuk membawa ke tanggal orang-orang tips serta bantuan di mana perempuan yang mengambil hamil setidaknya dua atau tiga porsi setiap minggu mengenai jenis ikan sering terbukti menjadi berkurang merkuri. FDA menyatakan Anda seperti misalnya, udang, halus cahaya tuna, trout, pollock serta lele.

Apakah Wanita Hamil Perlu Tekanan Darah Pengobatan?

5Setiap ibu hamil termasuk waktu permintaan tinggi badan, obat yang lebih intensif tidak berhasil mempengaruhi bayi, namun dapat menurunkan kemungkinan yang ibu akan membentuk permintaan tubuh serius tinggi.

Jadilah kesimpulan dari setiap demo medis khusus didokumentasikan dalam Januari. 30 masalah di Brand-baru The uk Log mengenai Obat.

Gurus akhirnya partioned, meskipun demikian, bagaimana memahami hasil.

Untuk kalangan penulis studi tersebut, keputusan akan terlihat jelas. Permintaan tubuh ketat mengelola, bertujuan untuk menerima bisa jumlah “normal, inch lebih baik, menyebutkan penelitian penyebab spesialis, Dokter. Laura Magee, di Youngster dan juga Keluarga Investigasi Memulai dan Sekolah tentang bahasa Inggris Columbia di Vancouver, Nova Scotia.

“Jika kurang ketat mengelola punya bantuan untuk anak itu, setelah itu bagaimana Anda akan membuat kasus untuk bahaya mengenai serius (tekanan tinggi badan) dalam ibu itu? Inch disebutkan Magee.

Namun terbaru aturan global saat mengurus permintaan tubuh yang tinggi dalam kehamilan bervariasi. Dan tips melalui American College tentang Obstetricians dan Gynecologists juga (ACOG) akan sesuai dengan metode “kurang ketat”, berdasarkan Doctor. John Martin, kepala eksekutif masa lalu tentang ACOG.

Untuk mereka, studi modern yang membantu yang bimbingan. “Permintaan tubuh ketat mengatur tidak berhasil menghasilkan jauh berubah, inch disebutkan Martin, yang baru-baru usang melihat bahwa direktur mengenai obat ibu-janin di Sekolah tentang Mississippi Clinic.

“Ini biasanya merekomendasikan kita semua tidak perlu mengubah apa yang telah kita witout diragukan lagi melakukan, inch Martin disebutkan.

Permintaan tubuh yang berlebihan, serta hipertensi, akan menjadi masalah yang paling umum tentang kehamilan – berdampak pada sekitar sepuluh persen mengenai ibu hamil, berdasarkan tenaga kerja Magee. Salah satu perempuan tertentu mulai hamil menggunakan masalah ini, namun masih banyak lagi membuat hipertensi akibat kehamilan, yang biasanya datang sampai setelah beberapa hari kedua puluh.

Magee menyebutkan dilema lama telah menjadi apakah dokter harus mencoba dan “menormalkan” bisa tubuh jumlah permintaan – karena mereka bisa menggunakan orang yang tidak mengharapkan bayi – dan juga mungkin kurang bermusuhan.

Kekhawatiran yang sebenarnya, Martin dibilang, akan menjadi yang membawa turun mengharapkan tubuh wanita bayi menuntut banyak dapat meminimalkan peredaran darah untuk plasenta dan juga merusak janin meningkat. Sebuah penelitian mendapatkan beberapa yang menjadi ancaman….

Flame retardants Mei Naikkan Risiko prematur Kelahiran

2Ibu hamil mengalami tingginya jumlah zat tahan api mungkin pada peningkatan kesempatan untuk memperoleh balita awal, segar memeriksa menandakan.

Analis menganalisa sampel biologis aliran darah yang berasal dari ibu hamil setelah mereka telah mengakui ke rumah sakit untuk pengiriman dan pengiriman. Orang yang memiliki jumlah yang lebih besar dari zat tahan api di dalam sistem mereka telah sangat mungkin untuk mendapatkan balita prematur (sebelum 37 beberapa minggu kehamilan) dibandingkan dengan individu dengan penurunan jumlah zat Anda, detektif Anda diidentifikasi.

“Hampir sebagian besar perempuan dari segala usia menggabungkan beberapa jumlah pengalaman zat tahan api. Banyak orang tidak memiliki konsep zat ini tersedia sekitar cukup item luas beberapa, seperti partikel rumah bersama dengan pakaian pengering rambut serat, inci memeriksa artikel Penulis Ramkumar Menon, yang profesor dalam bagian kebidanan bersama dengan ginekologi di College of Texas Medical Side Dokter., mengatakan di dalam informasi universitas menghasilkan.

Retardants hubungan telah banyak digunakan untuk 4 generasi dengan pembangunan rumah, perabot rumah tangga, pakaian bersama dengan peralatan digital, bersama dengan mereka telah terlihat di halus, jaringan kabel listrik ketuban pusar, jaringan janin bersama dengan patung susu, kata pencipta studi.

Lebih besar dari 15 ribu balita di seluruh dunia biasanya dibuat terlalu dini tahunan. Sehubungan dengan 1 ribu dari balita menendang ember segera setelah lahir, menciptakan prematur kelahiran Anda sumber kedua terkemuka kematian dengan anak-anak di bawah 5, peneliti Anda ditambahkan dalam.

“Sejak mengakhiri penggunaan atau mungkin paparan retardants api melalui membawa anak serius tidak kemungkinan besar, laboratorium saat ini adalah belajar komponen Anda dengan yang retardants api menyebabkan kelahiran prematur, kata inci Menon.

Sementara memeriksa mengidentifikasi hubungan antara pengalaman zat tahan api bersama dengan kelahiran dini, hal ini tidak akan memverifikasi penyebab-dan-efek hyperlink baru.

Studi kasus telah diterbitkan Januari. 30 dalam koran Reproduksi: Imunologi.

Peningkatan besar dalam Bayi Lahir Kecanduan Narkotika

1Ada peningkatan 15 kali lipat dalam jumlah bayi yang baru lahir mengalami penarikan opioid di provinsi Ontario di Kanada antara tahun 1992 dan 2011, peneliti melaporkan.

Opioid, seperti OxyContin, obat penghilang rasa sakit yang kuat narkotika yang membawa risiko tinggi penyalahgunaan dan kecanduan, para penulis penelitian mencatat.

Insiden opioid penarikan antara Ontario bayi baru lahir meningkat dari 0,28 per 1.000 kelahiran hidup menjadi sedikit lebih dari 4 per 1.000 selama periode penelitian, menurut temuan yang dipublikasikan 11 Februari di CMAJ (Canadian Medical Association Journal).

Sebagian besar bayi yang lahir dari ibu yang telah diresepkan secara hukum obat penghilang rasa sakit narkotika sebelum dan selama kehamilan, penulis studi Dr Suzanne Turner, seorang dokter keluarga di Rumah Sakit St Michael di Toronto, mengatakan dalam sebuah rilis berita jurnal.

Sebagai tanggal jatuh tempo mereka mendekat, banyak dari mereka perempuan beralih dari obat penghilang rasa sakit narkotika resep seperti kodein atau OxyContin metadon. Di Kanada, metadon diresepkan hampir secara eksklusif untuk orang-orang yang kecanduan obat penghilang rasa sakit.

“Temuan kami menunjukkan bahwa sebagian besar wanita hamil diobati dengan metadon selama periode ini yang kecanduan resep [obat penghilang rasa sakit narkotika], bukan obat-obatan terlarang seperti heroin, yang merupakan persepsi umum,” kata Turner.

“Sementara resep asli perempuan untuk [obat penghilang rasa sakit narkotika] mungkin tidak pantas, fakta bahwa banyak dari wanita-wanita yang sedang beralih ke metadon adalah hal yang baik,” katanya.

Bayi yang lahir dari ibu yang menyalahgunakan obat penghilang rasa sakit narkotika lebih cenderung prematur, memiliki berat lahir rendah dan memiliki tingkat kematian yang lebih tinggi. Tapi bayi yang lahir dari ibu yang beralih dari obat penghilang rasa sakit narkotika metadon lebih cenderung bersifat jangka penuh dan memiliki berat lahir lebih tinggi, kata para peneliti.

Para peneliti juga menemukan bahwa ibu hamil yang diberi resep obat penghilang rasa sakit narkotika dalam 100 hari dari pengiriman lebih mungkin untuk memberikan oleh bedah caesar dan bayi mereka memiliki rumah sakit tetap lebih lama dan lebih rawat jalan kunjungan dokter.

Sementara penarikan opioid pada bayi baru lahir dapat diobati, dapat membutuhkan waktu di unit perawatan intensif neonatal, yang dapat membahayakan ikatan ibu-anak, para peneliti mencatat.

Semua wanita usia subur harus diberitahu bahwa setiap penggunaan obat penghilang rasa sakit narkotika selama kehamilan dapat menyebabkan penarikan opioid pada bayi, kata Turner.

Tingkat Kehamilan AS Apakah Menjatuhkan

38oksigen membawa tingkat anak turun 11% melalui 1990-2005, merek survei CDC baru menunjukkan.

Menurut yang merekam, ada hampir 6. beberapa triliun kehamilan dalam Ough. Ohydrates. dalam tahun 2005, yang menghitung biaya untuk Anda mengenai 103. 3 kehamilan per 1, 000 wanita dari semua kelompok umur usia 15-44, dibandingkan dengan tingkat suku bunga mengenai 115. 8 kelahiran anak masing-masing 1, 000 perempuan kelompok usia 15-44 di seluruh 1990.

Tertentu biaya kehamilan 2005 dekat untuk menjadi muatan hamil negara dalam tahun 1976, jika CDC mulai mengikuti informasi bersalin.

Temuan yang berbeda, dicetak dari Nationwide Statistik Esensial Pernyataan CDC, menggabungkan:

Perempuan dari segala usia dalam usia 20-an memiliki biaya bersalin terbesar sampai 1990 untuk tahun 2005. Membawa harga anak menurun hanya dengan 8% berkaitan dengan perempuan dan berkomitmen sebesar 11% sehubungan dengan gadis-gadis tunggal sementara di 1990-2005. Memiliki biaya bayi tergelincir untuk remaja tahun 1990-2005, dengan penurunan yang lebih baik berkaitan dengan remaja usia 15-17, dibandingkan dengan anak-anak yang lebih dewasa. Data tidak berkisar dari lonjakan 2006 dalam harga awal remaja didokumentasikan sebelumnya tahun ini. Estimasi 6, 408, 000 kelahiran anak khususnya dari Ough. Ohydrates. pada tahun 2005 mencakup beberapa. 14 ribu berada kelahiran, berusia 21 tahun 1. ribu aborsi diaktifkan, bersama dengan 1. 06 keguguran miliaran atau mungkin beberapa pemotongan janin lainnya.

Tingkat aborsi menebang di bertahun-tahun dianalisis. Di tengah gadis berkomitmen, 7 dari 1, 000 wanita yang hamil mendapat aborsi yang baik dengan tahun 2005, turun hingga 11 setiap 1, 000 wanita hamil di tahun 1990. Di antara wanita yang belum menikah, 31 setiap 1, 000 wanita hamil yang diperoleh aborsi sepanjang tahun 2005, ketika dibandingkan dengan 48 setiap 1, 000 dalam tahun 1990.